Selasa, 12 April 2016

Daftar Lagu Romantis Indonesia Terbaru

Kuil Cinta (Slank)
Slank yang dikenal sebagai band yang gemar melantunkan lagu-lagu bernada kritik sosial ternyata cukup piawai juga menciptakan lagu bertemakan cinta. Salah satu lagu Slank paling romantis adalah lagu berjudul "Kuil Cinta" yang juga menjadi soundtrack film "Get Married".

Lagu ini berkisah tentang arti keagungan cinta yang sangat suci, bersih, dan tinggi. Slank ining mengungkapkan bahwa cinta adalah sumber kebahagiaan, suka cita, dan selalu menciptakan perdamaian abadi. Lagu ini disampakain dengan nada-nada yang cukup keras jika dibandingkan dengan lagu romantis lainnya, namun keindahannya tetap bisa membuat hati anda bergetar.

Lagu Romantis Indonesia

Mungkin Nanti (Peterpan)
Salah satu lagu terbaik yang pernah diciptakan oleh Peterpan. Lagu ini diciptakan jauh sebelum berbagai konflik melanda salah satu band terbaik Indonesia. Lagu ini sangat sarat dengan unsur keindahan dan bisa ikut menghanyutkan perasaan anda jika didengarkan dengan sungguh-sungguh. Menyayat hati, namun memiliki nilai romantisme yang tinggi.

"Mungkin Nanti" bercerita tentang perpisahan sepasang kekasih, yang tentu saja diwarnai oleh unsur kesedihan dan kegalauan. Ada kekhawatiran tersembunyi jika mereka tak bisa bertemu lagi satu sama lain, atau ketika kelak mereka bertemu, semuanya sudah menjadi sangat berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar